Valencia Dekati Simone Zaza

Valencia berniat untuk membeli Simone Zaza dalam bursa transfer Januari 2017 nanti. Los Che yang kini dipimpin oleh Cesare Prandelli, sangat butuh seorang penyerang untuk menempati posisi Paco Alcacer yang sudah pergi. Sempat mengincar Javier Chicharito Hernandez yang sulit dijual Leverkusen, kini, klub akan merekrut Zaza.

Valencia memang terjun bebas di Liga Spanyol. Hal ini sangat mengejutkan sebagai salah satu tim elite dengan banyak bintang sepakbola di dalamnya. Untuk itu, Cesare Prandelli akan segera membeli pemain baru untuk peningkatan tim. Pelatih dari Italia ini kini mengincar seorang penyerang tangguh.

Sejatinya ada Munir El Haddadi dari Barcelona. Akan tetapi, Los Che tak mungkin hanya mempergunakan Munir dengan pengalaman yang masih terbatas. Sementara, target klub harus dapat masuk lagi ke Liga Champions.

Direktur olahraga pihak klub, Jesús García Pitarch juga ingin mendapat Chicharito. Namun, sang penyerang dari Meksiko itu sedang positif dengan Leverkusen. Sangat mustahil klub Bundesliga itu menjualnya. Oleh karena itu, Prandelli kini fokus pada Simone Zaza yang saat ini menjadi pemain pinjaman di West Ham dari Juventus.

Zaza sendiri mengalami penurunan di West Ham. Ia tidak mengalami peningkatan, sehingga pelatih Slaven Bilic belum dapat menjadikannya pemain tetap mereka. Prandelli yang mengetahui hal tersebut lalu menghubungi Pitarch.

Cesae Prandelli mengetahui cara meningkatkan seorang Simone Zaza menjadi penyerang tangguh seperti ketika ada di Sassuolo. Oleh karena itu, dia ingin Jesús García Pitarch dapat melakukan kesepakatan dengan Juventus dan West Ham untuk mendapatkan sang penyerang ke Valencia.