Trio MSN Hasilkan Catatan Istimewa Di Kemenangan Barcelona

Bintang Barcelona, yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar merupakan pemain mematikan bagi tim lain, khususnya gawang mereka. Kinerja yang sangat baik dari ketiganya saat ini mencatatkan perolehan yang fantastis, yakni lebih dari 300 gol.

Sejak berlaga secara bersama sejak tahun 2014 yang lalu, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar merupakan bintang Barcelona yang sangat menakutkan untuk pemain lawan mereka. Selalu saja ketiga bermain dengan sangat liar demi keberhasilan Barca.

Yang terbaru adalah trio ini merupakan pemain yang berperan penting ketika Barca menang atas Athletic Bilbao di putaran kedua babak 16 Copa del Rey di musim ini. Laga yang dihelat di Camp Nou, pada Kamis (12/1/2017) dinihari WIB, Barca sukses dengan skor 3-1 atas Athletic lewat gol dari ketiganya.

Keberhasilan itu menjadi tiket bagi Barca menuju babak perempatfinal. Setelah gagal dengan skor 1-2 di putaran awal, Blaugrana sukses melaju dengan agregat 4-3. Ketiga gol yang dilakukan oleh trio MSN di laga itu merupakan hal yang istimewa. Trio ini sudah membukukan lebih dari 300 gol, yakni 302 gol untuk tim.

Lionel Messi membukukan sekitar 125 gol setelah membobol gawang Athletic Bilbao dengan sepakan yang bebas. Di sisi lain, Luis Suarez mencatatkan 100 gol hanya dengan 120 performanya bagi Barca. Sementara, Neymar membukukan sekitar 77 gol bagi timnya. Penalti yang dia masukkan ke Athletic menyudahi puasa golnya di Barcelona.