Tiga Syarat Jika Barcelona Inginkan Lionel Messi

Lionel Messi belum kunjung memperbaharui kontraknya dengan Barcelona. Ternyata bintang bola dunia dari Argentina tersebut punya tiga syarat jika klub ingin merekrutnya kembali.

Lionel Messi kini tinggal memiliki kontrak dengan Barcelona sampai tahun 2018 yang akan datang. Pesepakbola berumur 29 tahun itu ternyata sudah ditawari kesepakatan baru sejak 12 bulan yang lalu. Nyatanya dia malah memberikan syarat untuk klubnya, pasalnya dia mengungkapkan siap bergabung dengan Tiongkok dengan gratis jika pihak klub tidak memenuhi syaratnya. Ini pastinya merugikan bagi Barca.

Ini tiga syarat yang diinginkan oleh bintang bola dunia ini jika ingin tetap bertahan di Camp Nou.

  1. Pelatih

Messi sepertinya tak ingin terus dilatih oleh Luis Enrique. Hal ini mungkin berhubungan dengan posisi labil Enrique dan hasil buruk yang selama ini mereka dapatkan. Selain itu, kontrak Enrique dengan Barca memang akan segera berakhir, jadi syarat ini sepertinya dapat diberikan.

Keduanya mulai tak sejalan sejak Enrique memilihnya sebagai pemain cadangan di 2015 lalu. walau akhirnya dikembalikan ke posisi awal, sepertinya Messi tetap tidak sepaham dengan Enrique. Dia malah meminta mengganti pelatih atau mendapatkan Pep Guardiola kembali.

  1. Rasa Kecewa

Messi nyatanya tidak dapat berlaga dengan empat rekannya ini, yakni Andre Gomes, Paco Alcacer, Lucas Digne, dan Jeremy Mathieu. Pemain dari Rosario itu merasa bahwa peranan keempat pemain ini tidak begitu besar bahkan kecewa dengan aksi mereka. Hal ini terlihat dari keinginannya pada Enrique untuk menjadikan Gomes sebagai pemain cadangan di La Liga kontar Atletico Madrid yang lalu.

  1. Pembelian Pemain

Selain itu, Lionel Messi juga ingin manajemen membeli pemain terbaik untuk Barcelona. Belum jelas siapa pemain yang diinginkannya, namun media setempat melaporkan jika Messi ingin dua nama, yakni Isco Alarcon dan Angel Di Maria.