Stevan Jovetic, Bintang Lapangan Yang Kalahkan Real Madrid

Dua laga kontra Real Madrid, dua gol dari Stevan Jovetic juga menghiasi laga tersebut. Sebuah awal yang baik untuk Jovetic dengan Sevilla setelah menjadi pemain pinjaman dari Inter Milan.

Stevan Jovetic merupakan penentu dari keberhasilan Sevilla melawan Real Madrid dalam laga yang dilaksanakan di Ramon Sanchez Pizjuan, pada Senin (16/1/2017) dinihari WIB. Sevilistas kemasukan bola lebih dulu melalui serangan Cristiano Ronaldo di menit ke-67.

Klub ini lalu menyamakan nilai melalui gol bunuh diri dari Sergio Ramos. Jovetic kemudian memantapkan langsung timnya setelah sukses menciptakan gol di injury time.

” Ini merupakan keberhasilan perdana saya dan melawan tim seperti Real Madrid, sebuah laga yang tak akan terlupakan. Mereka merupakan tim yang paling kuat dan kami dapat menjadikan liga ini begitu baik, ” ucap Jovetic.

Keberhasilan Sevilla pastinya terasa istimewa karena menjadi pemutus serangkaian laga tidak terkalahkan oleh Madrid yang sudah berlangsung di 40 laga untuk semua ajang. Khusus untuk Jovetic, gol itu adalah hal yang mengesankan. Itu merupakan gol keduanya di dua laga dengan tim ini dan sua laga tersebut melawan Madrid.

Gol awalnya dilakukan ketika klubnya melawan Madrid di Copa del Rey dengan hasil laga seri dengan skor 3-3. Akan tetapi, tim ini tetap tak berhasil masuk ke babak perempatfinal karena gagal dengan agregat 3-6.

Namun, hasil itu merupakan awal yang baik bagi Stevan Jovetic dengan Sevilla. Jovetic memang memiliki harapan yang besar untuk Sevillistas setelah tak berada di tim inti Inter Milan. Musim ini, pemain 27 tahun tersebut tidak pernah tampil menjadi starter di Serie A dan hanya lima kali menjadi pemain cadangan.