Real Madrid Disebut Akan Jalani Sanksi Larangan Transfer Sampai 2018

Bursa transfer pemain di musim panas mendatang bisa jadi momen yang sangat sibuk bagi Real Madrid. Alasannya adalah karena mereka disebut-sebut akan segera memperoleh hukuman dari pihak FIFA terkait larangan transfer pemain untuk klub sepakbola dunia ini.

Walaupun masuk dalam daftar klub besar dan ternama di dunia, Los Blancos tidak serta merta bebas dari pengawasan FiFA. Real Madrid disebutkan sudah melakukan pelanggaran transfer pemain di bawah umur. Berita ini memang belum mendapat konfirmasi secara resmi, tapi, jika terbukti, Madrid akan diberi sanksi larangan transfer sampai 2018 mendatang.

Hukuman yang akan diberikan akan sama dengan sanksi yang pernah dirasakan Barcelona pada tahun 2015 yang lalu. Sementara, Madrid dan Atletico Madrid akan memperoleh hukuman ini per bulan Januari tahun depan. Jadi, di musim transfer Juli nanti akan menjadi waktu yang tepat bagi klub sepakbola dunia ini untuk berburu amunisi yang akan mengisi skuad mereka.

Jika hal ini adalah fakta dan sesuai dengan yang di beritakan media di Spanyol tersebut, ini dapat menjadi sanksi yang sangat buruk bagi Madrid yang baru saja merayakan kemenangan atas prestasi mereka memperoleh La Undecima di Liga Champions.

Diharapkan Real Madrid wajib bersiap melakukan perencanaan jangka panjang dalam melaksanakan proses hukuman dari pihak FIFA tersebut. kita tunggu konfirmasi resminya guyss!