Raphael Varane Tak Akan Hengkang Dari Real Madrid

Masa depan Raphael Varane akhir-akhir ini menjadi pembicaraan. Akan tetapi, Varane justru tak ingin hengkang dari klubnya, Real Madrid.

Adanya isu mengenai masa depan Raphael Varane dimulai dari jarangnya dia ikut berlaga di musim lalu bersama tim utama Real Madrid, khususnya sejak Zinedine Zidane menjadi pelatih mereka di Januari lalu. Varane sepertinya tak dapat bersaing dengan Pepe yang menjadi partner Sergio Ramos untuk lini belakang.

Di musim lalu, Varane memang bermain selama 33 kali di semua kompetisi, namun tidak satupun gol yang dilakukannya. Waktu bermainnya kira-kira selama 2.619 menit dengan delapan kali di posisi bench, 29 sebagai starter, dan empat kali menjadi pemain pengganti.

Hal ini dikatakan menjadi alasan bagi Varane mulai membuka diri untuk meninggalkan klubnya. Apalagi dia belum lama ini sudah pulih dari cedera hamstring yang menjadikannya harus gagal tampil di Piala Eropa lalu.

Akan tetapi, Varane tidak membenarkan segala pemberitaan yang mengabarkan dirinya akan segera meninggalkan klub terkait kabar manajer Manchester United, Jose Mourinho yang sudah lama mengincarnya.

” Ya, saya akan bertahan di sini untuk musim ini. Saya merasa segalanya sudah ada disini dan saya dapat melanjutkan masa depan karir saya. Saya memiliki penggemar yang baik dan mendukung saya, mereka juga melihat saya seperti saya adalah pemain asli dari akademi ini, ” ujar Varane.

Dia mengungkapkan bahwa pemain terbaik ada di klubnya kini, dia juga dapat meningkatkan penampilannya dan merasa nyaman serta antusias untuk menjadi pemain yang lebih tangguh. Lebih lanjut, Raphael Varane secara tegas memutuskan untuk bertahan yang juga didukung oleh Zinedine Zidane dan tim.