Radja Nainggolan Jadi Bintang Bersinar Di AS Roma

Radja Nainggolan merupakan pemain bintang AS Roma ketika berhadapan dengan Sampdoria di babak 16 besar Coppa Italia. Dia bermain dengan tenang dan mematikan selama di Olimpico.

AS Roma mendapatkan kemenangan dengan skor 4-0 ketika melawan Sampdoria, pada Jumat Radja  Nainggolan menciptakan dua gol. Di sisi lain, dua gol lainnya diciptakan oleh Edin Dzeko dan Stephan El Shaarawy.

Sepakan dari Nainggolan tersebut adalah gol pembuka sekaligus pamungkas bagi Roma dalam laga. Gol awal didapat di menit ke-39 melalui satu sepakan dari luar kotak penalti. Sementara, gol yang kedua didapatkan melalui kepalanya dari jarak dekat.

Nainggolan bermain dengan sangat mematikan di hadapan para suporter Giallorossi. Di empat laga terakhir, dia dapat menciptakan tiga gol. Sementara itu, media lainnya mengungkapkan bahwa Nainggolan untuk kali pertama menciptakan gol secara berturut-turut untuk klubnya. Sebelumnya, dia juga memasukkan golnya di gawang Udinese minggu lalu, ketika menolong Roma menang dengan skor 1-0 atas Udinese.

Selain itu, Nainggolan juga mendapatkan brace perdananya bagi tim. Dengan kinerja apiknya, Nainggolan memperoleh pujian dari sang pelatih AS Roma, Luciano Spalletti. Dia mengatakan bahwa Nainggolan kini menjadi bintang yang tak sama dengan pemain lainnya.

” Dia sangat tangguh dan dapat diposisikan di mana saja serta gesit. Jika Anda membatasinya, dia akan terganggu. Namun, Radja Nainggolan harus tetap bermain dengan bebas dan biarkan memakai feelingnya, ” tutup Luciano Spalletti.