Prediksi La Liga, Real Betis Kontra Real Madrid

Real Madrid memiliki cita-cita untuk memperoleh nilai tambahan saat berlaga tandang ke Real Betis yang akan dilaksanakan di Estadio Benito Villamarin pada laga di La Liga 2016/17 jornada 8, di hari Minggu (16/10) dini hari WIB nanti.

Tim Los Blancos hanya dapat menghasilkan hasil seri dalam empat laga mereka di semua ajang. Di La Liga sendiri, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya bermain seri bersama Las Palmas dan Eibar. Oleh karena itu, Zinedine Zidane akan meningkatkan timnya untuk bermain dengan sulit demi poin penuh dan peringkat di papan atas klasemen.

Saat ini, Zidane memperoleh berita baik dengan hadirnya Marcelo yang pulih dari cedera. Pemain dari Brasil ini akan bermain di pos bek kiri yang selama ini digantikan oleh Danilo. Walau begitu, beberapa pemain inti merkea juga menepi karena cedera. Luka Modric, Casemiro dan Sergio Ramos juga masih dalam perawatan.

Di sisi lain, Real Betis bersama Gustavo Poyet kini berada di atas angin saat laga di kandang. Pemain mereka berada dalam kondisi yang baik. Walau begitu, bomber Antonio Sanabria yang sudah pulih,  lini depan tetap akan dimainkan oleh Alex Alegria.

  • Prediksi Susunan Pemain

Real Betis  dengan susunan 4-3-3, yakni Adan, Piccini, Mandi, Pezzella, Durmisi, Petros, Brasanac, Gutierrez, Joaquin, Alegria, Castro.

Real Madrid dengan susunan 4-3-3, yakni Navas, Carvajal, Varane, Pepe, Marcelo, Isco, Kroos, Kovacic, Bale, Benzema, Ronaldo.

  • Prediksi Skor

Madrid dipastikan bermain dengan gesit di awal.  Zinedine Zidane akan memainkan trio BBC di lini depan. Namun, peluang Betis dalam menjebol gawang Navas juga besar. Prediksi skor La Liga ini adalah 3-2 untuk kemenangan Madrid.