Penilaian Poyet Dengan Pencapaian Gareth Bale

Penampilan Gareth Bale memperoleh apresiasi. Akan tetapi, bintang Real Madrid yang datang dari Wales tersebut mendapat tekanan untuk dapat bermain secara mematikan untuk tiap laga penting mereka.

Gareth Bale bermain dengan apik dengan tim nasional Wales pada ajang Piala Eropa 2016 yang lalu. Dia dapat membawa The Dragons hingga menuju babak semifinal. Permainan yang mengesankan juga berlanjut di Madrid pada musim ini. Dari delapan laga yang sudah Real Madrid jalani, Bale dapat melakukan tiga gol dan dua assist.

Mengenai hal ini, mantan pemain Chelsea, Gustavo Poyet, memberikan pendapatnya. Dia optimis bahwa Bale adalah pesepakbola yang memiliki kualitas yang mumpuni. Salah satu hal yang membuktikan adalah menjadi pemain yang mematikan di laga-laga yang krusial.

” Selama ini, kita hanya fokus pada Messi dan Ronaldo. Namun, kini sudah ada Neymar, Suarez dan Bale. Jika dia dapat mempertahankan gayanya, membawa timnya dan menjadi pemain yang dibutuhkan, dia bisa saja menjadi bintang Real Madrid dan bintang sepakbola dunia, ” kata Poyet.

” Bale memiliki fisik yang baik dan dapat bermain di smeua posisi sayap, seperti Roberto Carlos. Juande Ramos yang bermain di lini depan, nyatanya dia ingin menjadi full-back, dengan ruang gerak bermain dengan serangan balik. ” lanjutnya.

Lebih lanjut, Gustavo Poyet menuturkan musimnya di Inggris sungguh baik. Gareth Bale menjadi bintang lapangan kini. “ Dengan gerakan yang gesit, sepakan yang bagus, dan kini dia lebih menjadi pemain dengan sundulan bola yang apik, ” tutupnya.