Neymar Resmi Perbaharui Kontrak Dengan Barcelona

Neymar akhirnya memperbaharui kontraknya bersama Barcelona. Bintang sepakbola dunia dari Brasil ini sudah resmi menandatangani kontrak hingga tahun 2021 yang akan datang.

Masa depan Neymar di Barcelona memang tengah diperbincangkan akhir-akhir ini. kontraknya yang akan usai di tahun 2018 nanti dengan beberapa berita yang menyebutkan sejumlah klub ingin merekrutnya, seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Pemain penyerang 24 tahun itu juga sempat mendapat masalah dengan transfernya, yang dilaksanakan pihak klub saat merekrutnya dari klub lamanya, Santos. Akan tetapi, dalam prosesnya,  Ney dan Barca mengisyaratkan bahwa rumor tersebut sepenuhnya salah.

Tak terdengar pembicaraan terkait kontrak barunya, Ney dan Barca kemudian membeberkannya, pada Jumat (21/10/2016) waktu setempat. Kontrak baru tersebut berjalan lima tahun yang akan datang.

” Neymar akan bersama Barcelona di Jumat sore, dengan tanda tangan kontrak bersama klub dengan dihadiri oleh Josep Maria Bartomeu. Salah satu bintang sepakbola dunia ini akan menjalani kontrak sampai 2021 yang akan datang, ” isi pernyataan resmi dari Barca.

Neymar terhitung masuk di Barcelona sejak awal musim 2013/2014 yang lalu. Bersama timnya, Ney sudah mendapat keberhasilan dengan tujuh gelar juara, diantaranya treble winner pada musim 2014/2015 lalu. Dengan Blaugrana, dia berlaga sebanyak 150 kali di semua turnamen dengan 91 gol dan 62 assist.