Neymar Akui Sempat Bicarakan Kontrak Baru Dengan PSG

Neymar mengakui bahwa dia sempat melakukan perbincangan bersama, klub kaya, Paris Saint-Germain sebelum akhirnya memutuskan untuk tetap bersama dengan Barcelona di beberapa musim mendatang.

Agen dari Neymar, yakni Wagner Ribeiro, belum lama ini mengatakan bahwa kliennya akhirnya tak menerima tawaran yang menggiurkan dari Paris Saint Germain dalam bursa transfer musim yang lalu. Disebutkan, bahwa PSG sudah bersedia memberikan gaji senilai 40 juta euro per tahun, bebas pajak, adanya jet pribadi, dan saham di bisnis hotel global jika bintang sepakbola dunia ini bergabung.

Mengenai hal tersebut, Ney menyebutkan bahwa dirinya sempat melakukan negosiasi bahkan tidak hanya PSG. Namun, pemain dari Brasil itu tidak memberitahukan berapa nominal tawaran yang diberikan PSG padanya.

” Kami melakukan diskusi dengan banyak klub. Akan tetapi, kami memutuskan untuk tetap bersama Barcelona karena saya merasa nyaman disini. Saya bahagia memiliki teman setim ini. Mengenai angka, saya tidak perlu memberitahukan yang diberikan Wagner Ribeiro, ” ujar Ney.

Neymar akhirnya mengambil keputusan untuk memperpanjang kontrak bersama klubnya tersebut. Bintang sepakbola dunia ini sudah menandatangani kontrak baru yang membuatnya akan menjalani laga di Camp Nou sampai 2021.

” Saya merasa harus tetap dekat dengan Barcelona. Itu merupakan sesuatu yang tidak dapat saya pikirkan karena kini saya tinggal di rumah. Saya bahagia di sini. Ini adalah hal yang penting. Memiliki teman tim yang kompak, saya ingin tetap berada di tim ini, ” ucap Neymar.