Luis Suarez Isyaratkan Berleh Kontrak Baru Di Barcelona

Performa yang sangat mengesankan dari Luis Suarez dengan Barcelona mendapat hasil yang sangat baik. Striker dari Uruguay tersebut akan segera mendapat kontrak yang baru bersama Barca. Ini pasti menguntungkan bagi salah satu bintang sepakbola dunia ini.

Luis Suarez bergabung dengan Barcelona setelah dibeli dari Liverpool di musim 2014 yang lalu. Pada musim awalnya, pemain berusia 29 tahun ini sudah membukukan 25 gol dan bermain dengan apik bersama rekannya, Lionel Messi dan Neymar yang memperkuat timnya mendapat Treble.

Pada musim yang kedua, Suarez semakin mematikan dengan 59 gol untuk menetapkannya sebagai topskorer Barca, yang lebih banyak dari Messi. Mantan pemain Ajax itu kemudian mendapat Sepatu Emas Eropa, setelah terpilih sebagai pemain tertajam di La Liga dengan 40 golnya. Sementara di musim ketiga, Suarez sudah mengumpulkan 11 gol dalam 16 laga.

Kontrak lama Suarez akan segera usai di tahun 2019 nanti. Media setempat mengabarkan bahwa akan ada kontrak yang baru dengan waktu tiga tahun hingga 2022 dan akan segera diresmikan dalam beberapa hari mendatang.

Bintang sepakbola dunia ini tidak membantah bahwa kontrak barunya akan segera dirilis. Hal ini sama dengan impiannya yang masih ingin terus memperkuat Blaugrana di lapangan. ” Aku menunggu untuk bermain bersama timku dengan gol-gol yang kuciptakan. Kontra yang baru akan dilaksanakan dengan baik, ” ungkap Suarez.

Luis Suarez juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin tetap berada bersama Barcelona, merebut bola dan memberikan banyak gelar juara. Bintang sepakbola dunia ini sudah mempersembahkan dua gelar juara La Liga, dua Copa del Rey, dan trofi Liga Champions.