Libur Berakhir, Cristiano Ronaldo Kembali Gabung Ke Real Madrid

Puas menjalani masa liburan, kini, Cristiano Ronaldo segera bersiap bergabung dengan Real Madrid. Saat ini, Ronaldo sudah memulai melakukan sesi latihan di klubnya, Madrid, sembari masih menjalani pemulihan cedera dan kebugarannya.

Cristiano Ronaldo diberi jatah libur tambahan setelah membawa Portugal keluar sebagai pemenang dalam Piala Eropa 2016 yang lalu. Pemain sepakbola berumur 31 tahun tersebut menghabiskan waktu liburnya bersama keluarganya di Ibiza, Spanyol, kemudian pulang kampung ke Madeira menghadiri acara hotel barunya dan berkunjung ke museum CR7.

Ronaldo lalu berkunjung ke Amerika Serikat menghabiskan masa liburnya. Dia datang ke pesta ulang tahun Jennifer Lopez yang dirayakan di Las Vegas. Disana dia juga bertemu dengan petarung UFC Conor McGregor.

Sekarang, Ronaldo kini bersiap menjalani rutinitasnya kembali. Di hari Rabu (10/8/2016), dia sudah mulai melakukan latihan kembali di Valdebebas. Ronaldo juga masih menjalani pemulihan tubuhnya setelah cedera di bagian lutut yang terjadi pada final Piala Eropa 2016 lalu.

Menjalani sesi latihan yang kemarin, Ronaldo tampaknya tidak sendiri. Rekan setimnya di Portugal, yakni Pepe, juga mulai menjalani latihan. Selain mereka, ada juga Gareth Bale, Toni Kroos, dan Martin Odegaard. Dalam sesi latihan tersebut, mereka melakukan latihan di gym dan lari di lapangan.

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo, Pepe, Bale, dan Kroos merupakan bintang Real Madrid yang tidak ikut bersama tim di laga Piala Super Eropa kontra Sevilla, Rabu (10/8/2016) dinihari WIB lalu. namun, walau mereka tak memperkuat tim, Madrid dapat meraih juara dengan skor akhir 3-2.

Mendatang, Real Madrid akan melawan Real Sociedad pada laga pertama La Liga musim 2016/2017, 21 Agustus yang akan datang.