Ini Gelandang Terbaik Di Madrid Pilihan Zidane

Manajer dari Real Madrid, yakni Zinedine Zidane mengatakan bahwa gelandang dari Kroasia, yakni Mateo Kovacic merupakan pemain yang harus ada di timnya. Ia menyukai performa mantan pemain Inter Milan tersebut saat melawan Real Sociedad.

” Mateo Kovacic merupakan pemain inti kami, dia masih muda dan dapat bermain dengan baik. Dia selalu mencoba bermain dengan lebih baik. Hari ini, dia menciptakan gol dan saya suka dengan gayanya tersebut, ” ucap Zidane.

Real Madrid sukses dengan skor 3-0 atas Real Sociedad di laga pada minggu ke-20 La Liga 2016-2017 yang lalu, bertempat di Santiago Bernabeu, pada Minggu atau Senin (30/1/2017) dinihari WIB. Tiga gol Madrid diciptakan oleh Kovacic, Cristiano Ronaldo, dan Alvao Morata.

Lebih lanjut, Zidane menilai bahwa Kovacic dapat menjadi pemain yang diandalkan dan melakukan banyak hal di masa yang akan datang. Mempunyai pemain dengan keahlian seperti itu memang pastinya akan dibutuhkan tiap tim.

Mateo Kovacic mulai bergabung dengan tim inti Real Madrid di musim ini. Hal ini dikarenakan, banyak gelandang Madrid, yakni Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric yang tidak dapat bermain karena cedera.

” Kami ingin agar Modric dapat segera pulih, begitu juga dengan James Rodriguez. Gareth Bale mungkin akan lama, namun dia tetap berlatih dengan sepatu dan itu merupakan hal baik. Kami harus menanti dan melihat perkembangan dengan tenang, ” ucap Zidane lagi.

Sementara itu, kemenangan atas Real Sociedad itu menjadikan Real Madrid semakin mantap di posisi atas klasemen. Los Blancos saat ini mengumpulkan 46 poin, selisih empat angka dengan Barcelona dan Sevilla yang berada di bawah mereka.