Fernando Torres Kembali Ikuti Sesi Latihan

Fernando Torres memiliki kesempatan untuk bermain di laga Liga Champions kontra Bayer Leverkusen. Striker dari Atletico Madrid tersebut sudah diizinkan bermain kembali dengan mengikuti sesi latihan dengan para rekan-rekannya setelah beberapa waktu lalu mendapatkan cedera yang hampir merenggut nyawanya.

Fernando Torres mendapat cedera di bagian kepala ketika Atletico Madrid berlaga dengan hasil seri 1-1 kontra Deportivo La Coruna yang dilaksanakan di Stadion Riazor sebagai laga La Liga musim ini. Mendapat cedera tersebut, dirinya sempat pingsan sesaat setelah bertabrakan dengan Alex Bergantinos dan jatuh dengan posisi kepalanya mengenai tanah lebih dulu.

Karena peristiwa tersebut, Torres kemudian dibawa ke rumah sakit demi mendapat perawatan intensif. Walau sempat harus dirawat di rumah sakit, mantan pemain dari Liverpool dan Chelsea tersebut sudah dapat kembali ke markasnya besoknya setelah hasil pemeriksaan menyatakan dirinya dalam kondisi yang baik-baik saja.

Pemain ini kini sudah dapat melaksanakan latihan seperti biasa bersama Atletico dan rekan-rekan setimnya, di hari Senin (13/3/2017). Walau begitu, dia belum dapat izin dari dokter untuk ikut berlaga kontra Bayer Leverkusen pada laga di putaran yang kedua di babak 16 besar Liga Champions, yang dilaksanakan Rabu (15/3/2017).

Di pertengahan  minggu yang lalu, pelatih Atletico yakni Diego Simeone menilai bahwa dirinya percaya diri jiak Torres dapat bermain di laga mereka saat berhadapan dengan Leverkusen. Menurut pelatih ini, pemainnya ini dalam kondisi yang stabil dan masih mendapat pemulihan dan memprediksi di hari Rabu nanti, dirinya akan dapat dimainkan.

Fernando Torres sekarang ini sudah membukukan satu gol ketika Atletico Madrid sukses dengan skor 4-2 di laga kandang Bayer Leverkusen pada putaran yang pertama. Tetapi, dia menepi di dua laga terakhir La Liga. Bersama timnya, Torres sudah bermain di 30 laganya dengan Atletico untuk semua kompetisi musim ini dan membukukan tujuh gol.