Duo Griezmann Dan Torres Siap Hadapi Barca

Antoine Griezmann dan Fernando Torres menjadi pemain yang kini disorot. Alasannya, Atletico Madrid memiliki laga berat minggu ini, yakni melawan Barcelona di kandang lawan.

Antoine Griezmann memperlihatkan kegesitannya ketika di laga Atletico Madrid di liga musim ini mencetak dua gol ketika timnya menang telak dengan skor 5-0 atas Sporting Gijon, pada Sabtu (17/9/2016) malam WIB yang lalu.

Untuk Griezmann, itu merupakan gol kali keempat mereka di La Liga musim ini setelah dua golnya menuju gawang Celta Vigo minggu yang lalu. Dua gol tersebut juga menjadikan penyerang Prancis tersebut sudah membukukan 50 gol kandang untuk klubnya.

Salah satu gol Griezmann juga tercepat di La Liga yakni dengan laga baru berjalan 1,5 menit. Wajar, jika Griezmann menjadi pemain andalah Atletico. Kehebatan Griezmann ini juga bersamaan dengan kembaliya Fernando Torres sebagai pemain di lini depan. Torres sukses membuat dua gol ke gawang Gijon.

Selain itu, Torres menjadi pemain pengganti Atletico Madrid yang pertama menciptakan dua gol setelah Juan Valera kontra Malaga pada tahun 2006 yang lalu. Itu merupakan dua gol perdananya di musim ini untuk Atletico dari lima laganya di semua kompetisi yang sebelumnya lebih banyak menjadi cadangan.

Kehebatan kedua penyerang ini menjadikan Atletico siap saat mereka laga tandang ke Camp Nou tengah pekan untuk melawan Barcelona. Keduanya dinilai dapat menghadapi trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, yang juga ditakuti di musim ini.