Dua Pelatih Ternama Ini Rebutkan Raphael Varane

Raphael Varane diberitakan sedang memikirkan perjalanan karirnya ke depan di Bernabeu setelah berupaya keras untuk menjadi bagian dari tim utama klub. Pemain belakang Real Madrid yang datang dari Prancis itu, selama ini selalu menjadi posisi di bawah setelah Pepe dan Sergio Ramos.

Mengenai hal ini, Manchester United disebut sudah memberikan kesempatan kembali untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun tersebut. Media di Inggris mengabarkan bahwa pelatih baru MU, Jose Mourinho diyakini akan berupaya untuk memasukkan Raphael Varane ke dalam klubnya.

Manchester United ingin mengokohkan posisi lini pertahanan mereka di musim panas ini. Salah satunya yakni dengan masuknya Eric Bailly dari Villarreal. Dari semua pemain yang sudah diincar pelatih dari Portugal tersebut, Madrid merupakan klub yang timnya paling disukai olehnya. Terdapat lima pemain inti Madrid yang kini masuk daftar Mourinho.

Wajar memang jika Jose Mourinho menyukai banyak pemain di Real Madrid. Karir Mourinho tak lepas dari klub ini karena pernah menjadi manajer di Santiago Bernabeu dari tahun 2010 sampai 2013. Itu sebabnya, dia banyak mengetahui kinerja para pemain di tim tersebut.

Akan tetapi, disisi lain Zinedine Zidane yang kini melatih Madrid tak akan mudah melepas Varane dari klub musim panas ini. Bagi Zidane, Varane adalah bagian dari tim inti yang berbahaya jika dilepas dan menyakini masih mempunyai karir yang gemilang bersama Bernabeu.

Raphael Varane masuk ke Real Madrid dari Lens di tahun 2011 dengan hanya bernilai 8 juta pounds. Walau demikian, dia sudah tampil bersama klub sebanyak 91 laga di liga selama lima tahun karirnya di Madrid.