Dua Bintang Sepakbola Dunia Ini Kembali Perkuat Real Madrid

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale tidak ikut berlaga bersama Real Madrid saat menang atas Espanyol dengan skor 2-0 dalam laga Liga Spanyol yang bertempat di RCDE Stadium, pada Senin (19/9/2016) dinihari WIB. Hasil itu menjadikan Madrid mengejar 16 kemenangan berturut-turut Barcelona di musim 2010-2011 yang lalu.

Cristiano Ronaldo kini sudah mulai pulih dari cedera lututnya, namun harus kembali istirahat karena terkena flu. Sementara Gareth Bale merasakan masalah di pinggangnya usai Madrid menang dengan skor 2-1 atas Sporting CP dalam laga Liga Champions pekan yang lalu.

Akan tetapi, hari ini kedua bintang sepakbola dunia ini sudah kembali bergabung dengan tim Real Madrid. Bahkan pelatih mereka, Zinedine Zidane sudah mulai melakukan perubahan susunan timnya ketika akan melawan Villareal di Santiago Bernabeu, 22 September mendatang.

Ketika menghadapi Espanyol, Zidane menurunkan Marco Asensio dan Lucas Vazquez untuk bekerja sama di lapangan dengan rekan setim mereka, Karim Benzema di lini serang demi mengganti ketidak hadiran Ronaldo serta Bale.

Selain keduanya, pelatih berkepala plontos ini juga memasang James Rodriguez di awal laga untuk menggantikan Toni Kross. Walau demikian, Kross pada akhirnya masuk ke lapangan karena cederanya Casemiro di menit ke-19.

Untuk posisi lini belakang, Zinedine Zidane menurunkan Pepe yang berduet dengan Sergio Ramos yang menggantikan Raphael Varane. Sampai saat ini, susunan pemain yang sudah dilakukan Zidane menghasilkan kemenangan. Real Madrid sukses menang di empat laga awal di Liga Spanyol dan kini menjadi tim di posisi teratas klasemen dengan poin 12.