Cristiano Ronaldo Resmi Dapat Kontrak Baru Dari Real Madrid

Berita terbaru datang dari Cristiano Ronaldo. Setelah beberapa waktu lalu hangat spekulasi kontraknya di Real Madrid, akhirnya pihak klub resmi melakukan kesepakatan kontrak yang baru salah satu pesepakbola dunia ini hingga tahun 2021 yang akan datang.

Kontrak pesepakbola dunia ini hanya tinggal dua musim lagi, dengan adanya perbaharuan kontrak, dipastikan Cristiano Ronaldo akan tetap memperkuat El Real hingga di usianya yang ke-36 tahun. Secara resmi kontrak Ronaldo tersebut diumumkan pada hari Senin (7/11/2016) waktu setempat. Disebut-sebut, bahwa dirinya akan mendapat 365 ribu pound atau sekitar Rp 5,9 miliar per minggu.

” Secara resmi untuk memperbaharui kontrak Ronaldo dilakukan Senin 7 November siang yang bertempat di tempat presidensial di Santiago Bernabeu. Pemain kami ini akan mendapat kontrak hingga akhir Juni 2021, ” tulis pernyataan dari klubnya.

Ronaldo mulai bersama dengan Real sejak musim panas 2009 yang lalu. Dia resmi dibeli dari Manchester United dengan biaya yang sangat besar dan sempat menjadi pemain termahal. Sampai saat ini, Ronaldo sudah membukukan 371 gol di semua ajang untuk Madrid. Catatan tersebut menjadikannya sebagai salah satu pemain paling gesit dalam sejarah klub.

” Saya sangat senang karena Ronaldo merupakan salah satu jenis pemain yang sangat layak menyudahi dunia sepakbolanya di Madrid. Dia adalah pemain yang sangat unik dan tangguh. Jika dia gantung sepatu dari tempat ini, sama seperti yang saya lakuka dulu, ” ucap pelatih Madrid, Zinedine Zidane.