Cedera, Javier Mascherano Akan Absen Di La Liga

Barcelona harus bermain tanpa satu pemain lagi dalam laga pembuka La Liga nanti. Javier Mascherano dipastikan akan absen setelah mendapat cedera pada bagian hamstringnya.

Javier Mascherano terkena masalah pada bagian hamstringnya saat memperkuat Barcelona di laga putaran kedua Piala Super Spanyol kontra Sevilla dalam laga yang dihelat di Camp Nou, di hari Kamis (18/8/2016) dinihari WIB tadi.

Cedera itu menjadikan Mascherano harus pergi dari lapangan sebelum laga usai. Hal ini semakin menyulitkan Barca, pasalnya mereka sudah memakai semua pemain pengganti, akhirnya mereka pun harus menyelesaikan 10 menit sebelum laga usai dengan memainkan 10 orang pemain.

Melalui situs resmi klub ini, Barca mengungkapkan bahwa Mascherano terkena cedera pada hamstring kanannya. Cedera itu menjadikan pemain timnas Argentina tersebut harus istirahat selama satu minggu.

” Mascherano mendapat masalah di hamstring kaki kanannya di babak kedua Piala Super Spanyol kontra Sevilla yang dilaksanakan di Camp Nou, Rabu malam waktu setempat. Pemain Argentina tersebut akan absen dalam seminggu ini sembari menjalani pemulihan, ” tulis pihak Barca.

Dengan begitu, Javier Mascherano tak akan ikut serta dalam laga Barcelona kontra Real Betis di jornada pertama La Liga, Sabtu nanti. Mascherano semakin menambah deretan pemain Barca yang harus absen di laga ini. Sebelumnya, Andres Iniesta dan Jeremy Mathieu juga sudah absen karena cedera.

Laga putaran kedua Piala Super Spanyol ini akhirnya dimenangkan oleh Barca dengan skor akhir 3-0, sekaligus menjadi juara dengan total 5-0 atas Sevilla.