Bugar Kembali, Sergio Ramos Jalani Latihan Penuh

Berita yang menggembirakan datang dari bek tengah dari Real Madrid, yakni Sergio Ramos. Pemain ini akan segera bersama dengan rekan-rekan satu timnya dalam bagian latihan dengan waktu penuh pada Senin (9/1/2017), setelah kembali bugar dari cedera yang membekapnya.

Di situs resmi Real Madrid, di tunjukkan bahwa latihan sudah dilaksanakan kapten ini jelang laga tim kontra Sevilla dalam ajang Copa del Rey, Jumat (13/1/2017) yang akan datang. Mendapat cedera otot pada laga final Piala Dunia Antarklub di bulan Desember yang lalu, Ramos memang tidak memperkuat tim dalam dua laga mereka.

” Sergio Ramos kembali ke tim dan mulai melaksanakan latihan penuh dengan rekan-rekannya, ” tulis pernyataan resmi Madrid dalam situs resminya.

El Real akan segera melakukan laga tandang ke Stadion Ramón Sánchez Pizjuán. Mereka sebelumnya sudah melakukan laga putaran kedua babak 16 besar Copa del Rey, dan kini Madrid kembali datang dalam laga untuk minggu ke-18 La Liga.

Di sisi lain, penyerang dari Wales, yakni Gareth Bale masih belum dapat ikut bertanding karena masih harus menyembuhkan cedera di bagian engkelnya. Sama halnya dengan winger Madrid, Lucas Vázquez dan gelandang mereka, Mateo Kovacic yang belum pulih sepenuhnya.

Kini, tim asuhan Zinedine Zidane itu masih berada di posisi atas klasemen sementara Copa Del Rey musim ini, lebih banyak empat poin dari Sevilla. Sementara, musuh mereka, Barcelona, masih berada di posisi ketiga dengan perolehan 35 poin.