Barcelona Akan Siapkan Penawaran Menarik Untuk Lionel Messi

Barcelona akan berupaya membuat Lionel Messi sebagai pesepakbola termahal di dunia. Sebenatar lagi mereka akan berencana untuk menyiapkan segalanya terkait pembahasan negosiasi dengan sang bintang sepakbola dunia terkati kontrak barunya di tahun yang akan datang.

Selain Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo sudah melakukan pembaruan kontrak yang baru di klubnya selama musim ini, dengan Ronaldo sebagai nama pesepakbola termahal di dunia musim ini, dengan bayaran mencakup 430.000 euro per minggu.

Kontrak Messi di Barca akan segera usai di tahun 2018 nanti, namun hingga saat ini pihak klub belum melakukan kesepakatan bersama pihak Messi. Presiden Josep Maria Bartomeu mengungkapkan bahwa pihaknya segera melakukan pembicaraan dengan sang pemain dan menjaga La Pulga tetap ada di Camp Nou.

Bintang sepakbola dunia ini sendiri sempat diberitakan tidak ingin memperbaharui kontraknya di Barcelona, pasalnya sang pesepakbola ini ingin memulai karirnya bergabung kembali ke negarnaya dua tahun mendatang dan berlaga di klubnya waktu kecil, Newell’s Old Boys.

Akan tetapi, Barca sepertinya masih belum ingin melepas Lionel Messi dan akan berupaya memberikan penawaran dengan kontrak baru dan gaji yang menjanjikan dan lebih dari Cristiano Ronaldo demi mempertahankan sang pemain tetap ada di Catalan.