Yunus Malli, Pengganti Julian Draxler Di Wolfsburg

Wolfsburg bermain dengan gesit demi memperoleh uang dari hasil pindahnya Julian Draxler ke Paris Saint-Germain. Mereka menggunakannya untuk membeli Yunus Malli dari Mainz.

Wolfsburg membeli Yunus Malli dengan harga sekitar 12,5 juta euro. Dalam klub barunya, Malli akan segera mengenakan nomor punggung 10 yang sebelumnya digunakan oleh Julian Draxler dan akan menjalain kerjasama dalam waktu empat setengah tahun.

Pemain berusia 24 tahun ini sejatinya merupakan gelandang serang dari Turki walau lahir di Jerman. Dia memperkuat Mainz sejak tahun 2011 dan musim lalu bermain dengan baik selama laga Bundesliga dengan hasil 11 gol dalam 34 laga.

Pemain ini kembali tampil bagus selama pertengahan musim ini. Dalam 16 laganya di Bundesliga, dia membukukan 6 gol dan 6 assist.

” Dengan adanya Yunus Malli, kami memperoleh kemampuan dan kekuatan di bagian serangan, juga secara baik mengokohkan persaingan dalam lini tengah, ” ujar sang pelatih Wolfsburg, Valerien Ismael.

Menurut Ismael, Malli adalah pemain yang berbahaya di depan gawang, yang tampak jelas dari perolehan assist-nya, dan juga memiliki kualitas dari bola mati. “ Dia tahu dengan laga Bundesliga dan akan mudah untuk menyesuaikan diri dengan klub barunya nanti, ” tutup Valerien Ismael.