Pulih, Marco Reus Gabung Di Sesi Latihan Dortmund

Berita gembira datang dari Borussia Dortmund. Salah satu pemain mereka, Marco Reus akan kembali memperkuat tim dan kini bersiap melakukan latihan demi performa menarik di comeback-nya nanti.

Marco Reus memang absen sejak menderita cedera di bagian pahanya saat menghadapi Bayern Munich di final DFB-Pokal musim yang lalu, tepatnya di bulan Mei. Dia pun harus menepi dalam turnamen Piala Eropa 2016 dan tak ikut dalam empat laga kompetitif yang dilaksanakan Borussia Dortmund di musim ini.

Reus awalnya diprediksi sudah dapat kembali ke tim di pertengahan September kemarin. Namun, sampai waktunya tiba, dia belum kembali ikut bergabung. Walau begitu, dia akan segera bersama Dortmund tepatnya di Selasa (11/10/2016) , Reus sudah terlihat dalam sesi latihan mereka.

Reus sudah dapat melakukan beberapa sesi latihan bersama rekan-rekan setimnya yang tidak berlaga di pertandingan internasional. Setelah itu, Reus melaksanakan latihan secara pribadi bersama sstaf pelatih Dortmund.

Akan tetapi, hingga sekarang ini, belum diketahui secara pasti kapan Reus dapat bermain bersama timnya. Dortmund tentu tak ingin Reus mengalami cedera kembali jika harus bermain saat ini. Selain itu, Marco Reus juga memiliki catatan yang tak baik dengan cedera ini. Musim yang lalu, dia sudah sering menjalani perawatan. Itu juga yang terjadi pada Piala Dunia 2014 lalu.