Vincenzo Montella Segera Naikkan Posisi AC Milan

Vincenzo Montella mengungkapkan jika harapan bagi AC Milan saat ini sangat baik. Oleh karena itu, dia menginginkan jika Milan dapat bermain dengan gesit dan kembali memperlihatkan sebagai klub yang besar dengan pemain yang tangguh.

Dengan banyaknya pemain muda, yaitu Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, hingga Locatelli, AC Milan dapat melaju dengan baik di ajang Serie A, kini mereka ada di peringkat keempat klasemen. Rossoneri juga dalam momen yang baik setelah dapat menahan kinerja Juventus.

Akan tetapi, Milan belum dapat mempertahankan perolehan tersebut. Di laga selanjutnya, Carlos Bacca dan rekan-rekannya kalah dengan skor 0-3 dari Genoa.

” Kami begitu senang dengan laga di lapangan dan memperlihatkan siapa dirimu. Harapan ini semakin banyak dan itu adalah sesuatu yang dapat dikenang. Mungkin akan ada hal baru saat Milan bersiap-siap jelang laganya dengan Sampdoria, ” ujar Montella.

Milan memang kini memiliki waktu demi kembali mendapat keberhasilan saat melawan Pescara, Minggu (30/10/2016) malam WIB ini. Tim lawan dengan tim paling bawah di klasemen. Walau begitu, Montella mengatakan jika Milan tidak boleh merasa hebat dan sombong.

Vincenzo Montella mengatakan bahwa dia sudah banyak menonton kinerja Pescara, dia menilai jika tim ini adalah bermain dengan mengesankan dan bagus di laga antar lini. “ Ini merupakan tim yang harus dilawan dengan strategi dan ini akan berjalan dengan sulit, ” lanjut Montella.