Ternyata Gaji Higuain Lebih Kecil Di Juventus

Petinggi sekaligus pemilik dari Napoli, Aurelio De Laurentiis mengungkapkan jika ada alasan Gonzalo Higuain bergabung ke Juventus. Ternyata, Higuain bersama Juve bukan karena uang saja. De Laurentiis menilai bahwa mantan pemainnya itu mempunyai tujuan untuk meningkatkan karir dengan nama besar klubnya kini.

Aurelio De Laurentiis memaparkan sebelum Juventus membuka pembelian Gonzalo Higuain, ia sejatinya sudah berupaya memperbaharui kontrak penyerang mereka ini. Petinggi ini memaparkan bahwa ternyata pihak keluarga Higuain juga terpisah dalam dua bagian.

” Higuain lahir di keluarga yang memiliki dua sisi pemikiran. Yang satu ingin dia bertahan di Napoli, yaitu Gonzalo dan ayahnya. Sementara lainnya lebih memikirkan keuntungan, yakni saudaranya, Nicolas dan ibunya, ” ungkap De Laurentiis.

De Laurentiis secara tegas bahwa penawaran dari Partenopei kepadanya sebenarnya besar daripada yang diberikan Juve. Bahkan De Laurentiis mengungkapkan bahwa gaji Higuain kini lebih sedikit daripada yang akan diberikan di musim panas lalu. Namun, Higuain tetap bertahan di Turin.

” Saya berjumpa dengan keluarganya di bandara Venezia. Saya membicarakan kenaikan pendapatannya. Penawaran tersebut disetujui saudara dan ayahnya. Namun, walau begitu pemain ini tetap memilih pindah dari klub kami, ” tuturnya.

De Laurentiis pun menilai jika Higuain pindah ke Turin karena memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang di liga. Tidak hanya di Serie A, Juve memang mempunyai kesempatan berlaga di Liga Champions daripada Napoli.

Lebih lanjut, Aurelio De Laurentiis memaparkan bahwa Gonzalo Higuain pasti sudah memikirkan mengenai usianya dan masa depannya di dua klub ini. Juventus lebih dijagokan mendapat Scudetto. Begitu juga dengan kesempatan berlaga di Liga Champions. “ Saya tetap berharap dia berhasil, namun tim kami lebih dulu. ” tutupnya.