Prediksi Skor Dan Susunan Pemain AC Milan Vs Atalanta

Laga paling berat akan dilaksanakan oleh AC Milan di minggu ke-17 Serie A yang akan dilaksanakan,  Minggu (18/12). Atalanta akan menjadi tim lawan yang sulit bagi Rossoneri.

Di minggu yang lalu, AC Milan baru saja berlaga dengan AS Roma. Dalam laga itu, Milan kalah dengan skor 1-0. Kegagalan tersebut menjadikan Milan berada di peringkat ketiga dengan selisih tujuh poin dari Juventus dan tiga poin dari AS Roma.

Melawan Atalanta tidaklah mudah untuk tim Vincenzo Montella. Walau bermain di markas sendiri, Milan selalu memiliki catatan buruk kontra tim ini. Empat kali bertemu di San Siro, Milan hanya sukses sekali di musim 2014 yang lalu.

Selain itu, La Dea juga sedang dalam kondisi yang mengesankan di musim ini. sejak Oktober, mereka kerap menang dalam 8 laga dan hanya sekali seri ketika melawan Fiorentina. Hasil ini yang menjadikan tim asuhan Gian Piero Gasperini berada di posisi enam klasemen sementara.

Jelang laga ini, Milan harus mendapatkan poin jika ingin menjaga posisi tiga besarnya. Karena, Napoli dan Lazio saling mengejar. Demi hasil kemenangan, Milan harus menurunkan tim terbaiknya. Vincenzo Montella sepertinya akan memainkan Giacomo Bonaventura. Carlos Bacca yang sudah menepi, kembali berlatih lagi. Juraj Kucka juga sudah dapat bermain setelah bebas sanksi akumulasi kartu kuning.

Sementara, di tim lawan, diyakini akan hadir dengan formasi yang sama seperti saat melawan Udinese.

  • Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan dengan skema 4-3-3, yakni Donnarumma, Abate, Romagnoli, Paletta, Sciglio, Bonaventura, Locatelli, Kucka, Suso, Lapadula, Niang.

Atalanta dengan skema 3-5-2, yakni Sportiello, Caldara, Masiello, Toloi, Spinazzola, Kurtic, Kessie, Gagliardini, Conti, Petagna, Gomez.

  • Prediksi Skor

La Dea bukanlah tim yang gampang untuk Milan. Melihat catatan laga di musim lalu, laga ini akan berakhir dengan skor kemenangan Atalanta dengan 2-1.