Patrice Evra Isyaratkan Akan Hengkang Dari Juventus

Patrice Evra diisyarakan akan segera hengkang dari Juventus. Jika pada akhirnya Evra akan segera pergi meninggalkan klub ini, Juve sepertinya tidak akan menggantikan posisinya pada pemain lain.

Patrice Evra selama musim ini memang jarang merumput bersama Juventus. Dia baru bermain selama  enam kali untuk laga Serie A, itu juga hanya dua laga yang dilaksanakan dengan waktu yang penuh.

Sedikitnya waktu berlaga tersebut diyakini menjadi salah satu hal bagi bek 35 tahun itu untuk lepas dari klubnya ini. walau masa kontraknya akan usai di akhir musim. Juve akhirnya mengizinkan dirinya untuk segera melakukan kesepakatan dengan klub lain.

Kini, Evra sedang melakukan pembicaraan terkait transfernya dengan Marseille. Pemimpin Umum Juve, yakni Giuseppe Marotta mengatakan tentang kepastiannya masa depannya akan segera terjawab dalam minggu ini.

Dalam waktu yang sama, Marotta juga mengatakan denagn tegas bahwa tak ada negosiasi untuk Hernanes, yang disebut-sebut akan masuk dalam bursa transfer dan diinginkan beberapa klub besar Eropa.

” Evra sedang melakukan pembicaraan dengan Marseille. Saya rasa akan ada hasil yang baik dan kita akan melihat dalam waktu dekat. Sementara, untuk Hernanes, dia merupakan pemain kami yang masih bersama kami. Dia tidak akan melakukan kesepakatan dengan klub atau pihak lain, ” ucap Marotta.

Marotta secara pasti bahwa Juve juga tidak akan memberikan tempat Evra pada pemain lain. Dia merasa Kwadwo Asamoah dan Federico Mattiello sudah mempunyai kemampuan yang terbaik sebagai pemain pelapis.

” Kami sudah memiliki pengganti untuk posisi di tim seperti Kwadwo Asamoah, yang bermain dengan sangat memuaskan dan juga sama halnya dengan Federico Mattiello. Jadi saya menegaskan jika tim kami dalam kondisi yang baik dan tidak akan masuk dalam bursa transfer musim ini, ” tutupnya.