Marko Pjaca Tetapkan Hati Bertahan Di Juventus

Marko Pjaca menuturkan bahwa Juvetus menjadi klub yang dia inginkan untuk meneruskan masa depan karir sepakbolanya. Sejatinya, ada beberapa tawaran dari klub besar lainnya, namun pilihan hari Pjaca hanya ada pada satu klub ini saja.

Marco Pjaca yang dapat bermain sebagai pemain kedua di posisi striker atau juga inverted winger bagian kiri, mulai bersama dengan Juventus setelah dibeli dengan nilai 23 juta euro. Gelandang yang berasal dari Kroasia ini menjalani kerjasama dalam durasi lima tahun.

Menurut pemain berusia 21 tahun itu, Juve menjadi klub yang menjadi bagian dari impiannya. Sebelum menjadi pemain Juve, Pjaca diberitakan sudah dinginkan oleh beberapa klub lain. Salah satunya adalah AC Milan. Petinggi Milan, yakni Adriano Galliani, bahkan sampai menuju Zagreb untuk melakukan kesepakatan, walau akhirnya tak berhasil.

Pjaca ternyata memiliki alasan tersendiri kenapa tetap bertahan di Juve. Menurutnya, ada beberapa pilihan yang diberikan padanya, namun dirinya tetap menginginkan berada di klub karena sudah merasa nyaman dan bermain dengan tim terbaik, tim yang banyak menang dan bermain di Liga Champions.

Pjaca sendiri sudah menciptakan sebanyak 30 gol dalam tiga musim ini dengan Dinamo Zagreb. Penampilan terbaiknya ada di musim 2015/2016 yang menjadikannya bergabung dengan timnas Kroasia untuk Euro 2016.

Sekarang, Marko Pjaca terpilih sebagai salah satu pemain yang memiliki bakat terbaik di Kroasia. Tugasnya saat ini adalah hanya menampilkan performa yang apik di Juventus. ” Ini menjadi hal yang sulit dan besar, namun bersama klub, saya akan berkembang dan sukses menang dengan tim, ” tutup Pjaca.