Luciano Spalletti Dan Masa Depannya Di Roma

AS Roma sepertinya akan memperbaharui kontrak Luciano Spalletti. Namun, pihak klub tidak akan menghambat keputusan Spalletti jika ingin keluar dari klub ini di akhir musim nanti.

Kontrak Luciano Spalletti dengan AS Roma tinggal di musim ini. Dalam masa kepemimpinannya yang kedua kali sebagai pelatih klub, Spalletti dinilai melakukan pekerjaan dengan baik dan menjaga Roma dari laga  yang sulit, walau pada akhirnya tak berhasil melawan Juventus.

Walau demikian, terdapat berita terkini yang menyebut bahwa pihak klub sejatinya tidak begitu puas dengan penampilan Spalletti dan tim yang dinilai tidak berhasil menjadikan Roma sebagai rival kuat Juve.

Ini yang menjadikan Spalletti akhirnya menjadi ragu mengambil keputusan untuk bertahan atau memilih pergi dari Roma. Hal itu terliat dari wawancara pelatih tersebut dengan salah satu media. “Jika saya tidak dapat menjadikan tim sebagai juara, saya akan memilih melepas mereka, ” ucap Spalletti.

Mengetahui akan hal tersebut, pihak klub pun menuturkan akan menyerahkan segala keputusan mereka pada Spalletti. CEO AS Roma, yakni Umberto Gandini mengatakan akan memberikan waktu unttuk sang pelatih tersebut.

” Dia sudah membuat semuanya untuk diberi kontrak yang baru, dilihat dari hasil-hasil yang diperoleh. Kami sudah akan melakukan diskusi mengenai kontrak baru dengan waktu kapan dia bersedia, ” ucapnya.

Lebih lanjut, pihak Roma mengharapkan dapat memperoleh target-target yang kami inginkan. Kegagalan dalam laga di Turin tidak akan menjadikan laju klub terhambat. ” Memang pastinya menyisakan rasa kecewa dan sedih mendalam, walau demikian, kami menampilkan bahwa kami dapat bermain dengan baik. Klub ini selalu memiliki harapan yang tinggi, ” tutupnya.