Juventus Tambah Gaji Paulo Dybala

Pemain muda dari Juventus, yakni Paulo Dybala akan segera melakukan perbincangan dengan pihak manajemen klubnya pada hari ini, Rabu (18/1/2017) waktu setempat demi mencapai kontrak baru sekaligus melakukan tanda tangan resmi.

Sebenarnya, Paulo Dybala masih mempunyai kontrak bersama Bianconeri sampai tahun 2020 yang akan datang. Selama menjalani kontrak, dia mendapat pendapatan sekitar 2 juta euro per tahunnya.

Kontrak baru yang kini mengikat Dybala sebenarnya bukanlah perpanjangan, namun sebagai bentuk menambah pendapatan dan bonus yang akan menjadi haknya. Dikatakan bahwa, dalam kontrak tersebut akan dilakukan tandatangan di hari ini, pendapatan striker 23 tahun itu akan naik menjadi 5 juta euro, dengan bonus yakni 2,5 juta euro.

Dengan dana sebesar 7,5 juta euro itu akan sama dengan pendapatan yang diberikan Juventus bagi pemain bintang mereka, Gonzalo Higuain. Tujuan dari kontrak ini juga ingin menjaga pemainnya ini agar tidak dibeli oleh klub-klub kaya lainnya, seperti Barcelona dan Real Madrid yang sangat mengincarnya. Selain itu, Agen dari Dybala juga akan berjumpa dengan pihak manajemen klub di hari ini.

Paulo Dybala sendiri adalah penyerang inti dari Juve yang didapatkan dari Palermo di musim panas 2015 yang lalu dengan biaya sekitar 32 juta euro. Performanya yang baik dengan Si Nyonya Tua menjadikannya memiliki nilai yang meningkat. Banyak yang mengatakannya sama dengan Lionel Messi. Berbagai klub dari Eropa seperti Barcelona dan Real Madrid sudah lama mengincarnya dengan harga yang fantastis.

Seperti Barca yang memberikan penawaran dengan Juventus dengan nilai 80 juta euro supaya mau menjual Paulo Dybala. Sama dengan Real Madrid. Selain memberikan penawaran hingga 80 juta euro, Madrid juga melepas Alvaro Morata sebagai pemain pinjaman. Tetapi, Juventus menolaknya.