Juventus Fokus Di Serie A, Ini Tanggapan Miralem Pjanic

Pemain Juventus yakni Miralem Pjanic secara tegas mengungkapkan bahwa timnya saat ini berupaya fokus untuk laga di Serie A. Ia optimis jika timnya tidak akan bersantai-santai walau saat ini mereka sudah berada di atas klasemen dan jauh dari rival-rivalnya.

Juventus berhasil menang atas Inter Milan dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan di Liga Serie A Italia yang dihelat di Juventus Stadium, pada Senin (6/2/2017) dinihari WIB. Gol utama yang memberikan keberhasilan bagi Juve dilakukan oleh Juan Cuadrado.

” Ini adlaah keberhasilan yang sangat mengesankan karena melawan tim yang tangguh. Kami sangat ingin mendapat tiga poin dan berupaya dengan baik demi memperolehnya. Saat ini, kami sudah melakukan yang terbaik demi Scudetto, ” kata Pjanic.

Dengan hasil tersebut, Juventus semakin baik di puncak klasemen dengan hasil 54 poin dari 22 laga yang dimainkan, lebih banyak enam poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua dan tujuh poin dari AS Roma yang saat ini ada di peringkat ketiga. Inter ada di posisi kelima dengan hasil 42 poin karena sudah dikalahkan Lazio.

” Masih terdapat beberapa laga yang harus dipikirkan oleh Juventus dan kami harus berupaya dengan baik. Kami mempunyai satu bulan atau lebih hingga kami kembali memikirkan Liga Champions lagi dan kami segera berhadapan dengan tim yang sulit. ” papar Miralem Pjanic.

Lebih lanjut, pemain ini mengungkapkan bahwa kini mereka akan lebih memperhatikan dan fokus pada Serie A. Dengan laga menghadapi Crotone dan Cagliari. Juve yakin dengan pemainnya yang berkualitas dapat mencatatkan poin penuh lagi begitu juga dengan clean sheet.

” Akan tetapi, seperti yang sudah saya ucapkan tadi, liga ini belum usai. Pesaing kami, yakni AS Roma dan Napoli merupakan dua tim yang sulit. Mereka berlaga dengan baik dan menekan, ” tutup Miralem Pjanic.