Juventus Dekati Gelandang Muda Dari AS Roma Ini

Juventus disebut-sebut mendekati gelandang dari AS Roma, yakni Leandro Paredes. Waktu bursa transfer di bulan Januari yang akan segera usai mereka pergunakan untuk membeli gelandang berbakat yang lahir di Argentina tersebut.

Untuk merekrut Leandro Paredes ke Turin, Juventus harus lebih dahulu bersaing dengan Liverpool. Media melaporkan bahwa The Reds bahkan sudah memberikan penawaran pada pihak manajemen AS Roma dengan nilai 22,5 juta poundsterling ditambah bonus 4 juta pounds untuk pemain tersebut jika bermain dengan gemilang.

Walau sempat diberitakan sudah dekat dengan pemain ini, nampaknya Juve belum memberikan harga untuk pihak Roma. Selama dua tahun setengah berada di Roma, pemain yang berusia 22 tahun tersebut sudah lebih dulu memperlihatkan kualitasnya memang layak masuk dalam jajaran pemain muda berbakat.

Roma sendiri sepertinya sulit menjual pemain dari akademi Boca Juniors itu. Hal itu dapat dilihat dari tindakan mereka yang tidak begitu terbuka dengan penawaran yang akan diberikan Juve. Akan tetapi, media di Italia menyebutkan bahwa Roma sepertinya akan melakukan negosiasi, pasalnya mereka harus meleaps satu pemain mereka sebelum Juni ini demi bebas dari persoalan Financial Fair Play.

Pemimpin Umum dari Juventus, yakni Beppe Marotta mengupayakan untuk persoalan transfer supaya dapat diperbuat dengan cepat. Akan tetapi, kondisinya sepertinya kurang baik, pasalnya mereka sudah memberikan banyak biaya demi mendapatkan Tomas Rincon dan Mattia Caldara.

Oleh karena itu, Juve harus melepas pemain mereka supaya proses finansial mereka seimbang. Salah satu pemain yang memang dapat dilepas musim ini adalah Mario Lemina, yang menjadi incaran banyak klub Bundesliga.

Sementara itu, AS Roma juga sudah memilih pemain pengganti Leandro Paredes jika ia memang akan meninggalkan klub. Mereka adalah Godfred Donsah dari Bologna, Franck Kessie dari Atalanta, dua pemain yang akan mereka dapatkan.