Inter Milan Resmi Pilih Stefano Pioli Sebagai Pelatih Terbaru

Inter Milan akhirnya memiliki pelatih yang baru setelah Frank de Boer resmi diberhentikan. Inter secara resmi mengungkapkan bahwa Stefano Pioli terpilih sebagai pelatih teranyar mereka di musim ini.

Frank De Boer sejatinya baru menjadi pelatih Inter Milan memasuki musim ini, dia dipecat dari posisinya di minggu yang lalu karena dinilai tak dapat memperbaiki kinerja tim dengan hasil menurun belakangan ini. Inter sempat dipimpin oleh pelatih primavera, Stefano Vecchi, saat laga kontra Southampton dan Crotone.

Saat ini, Inter resmi menjadikan Stefano Pioli sebagai pelatih mereka. Mantan manajer Bologna tersebut mendapat kontrak dengan surasi 18 bulan. Dari situs resmi klub dituliskan bahwa FC Internazionale telah menetapkan bahwa kesepakatan dengan Pioli sudah tercapai dengan waktu hingga 30 Juni 2018.

Di Inter, Pioli akan ditolong oleh  Giacomo Murelli dan Davide Lucarelli untuk asisten pelatih dan teknik. Ada juga Matteo Osti dan Francesco Perondi sebagai tim kebugaran.

Sebelum resmi menjadi pelatih Inter Milan, Pioli sudah terlebih dahulu menyudahi kerjasamanya dengan Lazio. Pioli sempat memiliki kontrak dengan klub Lazio walau pada akhirnya sudah diberhentikan klub dari ibu kota tersebut di bulan April yang lalu.

Masa Stefano Pioli di Inter segera diawali dengan laga Derby della Madonnina kontra AC Milan di tanggal 20 November yang akan datang.