Ini Klub Impian Seorang Wesley Sneijder

Gelandang serang dari Galatasaray, yakni Wesley Sneijder secara terang-terangan berbicara mengenai kekesalannya pada klub Italia, yakni Inter Milan. Pemain ini secara tegas mengungkapkan tidak akan bergabung lagi dengan Inter jika mendapat peluang.

Jelang derby antara AC Milan kontra Inter Milan dalam Senin (21/11/2016) dinihari, mantan pemain Nerazzuri itu mengungkapkan permasalahan yang terjadi ketika dia pindah dari klub itu di musim 2013 yang lalu.

” Di Inter saya sudah mengusahakan semuanya, saya memberikan kemampuan dan hati saya. Akan tetapi, pada akhirnya tidak selesai dengan bagus. Saya merasa terhina, ” ucap Sneidjer.

Setelah diberitakan tidak menyukai gaya berlatih dari pelatih Inter sebelumnya, Andrea Stramaccioni, yang jarang menurunkannya, diapun pindah di musim dingin tahun 2013 lalu menuju Galatasaray. Sneijder memperkuat klub Turki itu dengan kontrak dalam durasi tiga setengah tahun dengan biaya terjangkau yakni 7,5 juta euro atau lebih dari Rp 5,4 miliar.

” Bermain bagi AC Milan adalah keinginan saya ketika masih kecil. Jadi ya, jika harus bermain di tim Italia, saya akan memilih bersama Milan, ” ucap pemain 32 tahun itu.

Wesley Sneijder juga mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah berpikir akan kembali bergabung ke Inter. Pemain ini memilih pergi dari sana setelah terjadinya masalah. Kini, dia hanya akan bersedia bermain bersama Milan sebelum memutuskan gantung sepatu suatu hari nanti.

” Ada yang beberapa yang kurang memiliki kualitas, namun AC Milan begitu mengesanakn untuk saya, ” tutup Sneijder.