Cedera Minor, Paulo Dybala Kemungkinan Akan Absen Di Laga Juventus

Paulo Dybala tidak dapat bermain dengan waktu penuh saat AC Milan menghadapi Juventus di laga kemarin. Pemain depan Juve itu mendapat cedera minor pada bagian otot pahanya.

Dalam laga yang dihelat di Stadion San Siro, pada Minggu (23/10/2016) dini hari WIB kemarin, Paulo Dybala hanya bertanding hingga 30 menit. Pemain dari Argentina tersebut lalu meninggalkan lapangan dengan Juan Cuadrado yang menempati posisinya.

Dari hasil medis oleh staf medis klub ini, bagian otot paha Dybala terdapat luka. Terdapat cedera minor dalam otot pahanya, yang memasuki tingkat dua. ” Dari hasil pemeriksaan yang lebih lagi untuk beberapa hari mendatang baru dapat ditentukan apakah ini termasuk cedera yang berat atau tidak. ”

Walau begitu, Dybala disebut-sebut akan menepi sampai pada awal bulan November nanti. Dia tidak akan ikut dalam laga kontra Sampdoria di pertengahan minggu ini, lalu laga kontra Napoli di akhir pekan nanti.

Ia juga dinilai belum dapat bertanding dalam laga IV Liga Champions yang akan dilakukan pertengahan minggu mendatang, di mana Juve akan berlaga dengan Olympique Lyon. Dybala baru akan kembali ke tim di awal November, jelang Juventus bersiap meladeni Chievo.

Akan tetapi, melihat setelah laga kontra Chievo akan ada waktu untuk jeda internasional, kemungkinan besar Paulo Dybala akan mendapat waktu istirahat yang banyak dan Juventus tidak perlu memaksakannya di lapangan.