Catatan Buruk Laga Inter Milan Di Musim Ini

Inter Milan kembali terpuruk lagi setelah dikalahkan oleh Napoli dengan tiga gol tanpa balasan. Catatan itu semakin menperburuk posisi klub ini.

Berlaga di San Paolo dini hari tadi, gawang sang kiper, Samir Handanovic sudah kemasukan di laga yang baru berlangsung dua menit melalui serangan Piotr Zielinski. Hanya empat menit selisihnya, Inter Milan sudah kalah dengan 0-2 usai Marek Hamsik melakukan gol kedua Napoli dan Lorenzo Insigne menambah gol mereka di babak kedua.

Walau gagal dengan telak, Inter tetap melakukan serangan. Selama laga berlangsung, Nerazzurri melakukan beberapa peluang melalui Antonio Candreva dan Ivan Perisic namun tak dapat meneruskannya sebagai gol balasan.

Untuk Inter, kegagalan ini menyudahi kemenangan mereka. Sebelumnya, La Beneamata tidak pernah kalah dalam tiga laga terakhir dengan hasil dua kemenangan dan sekali dengan hasil seri. ” Ini menjadi langkah yang tak pernah dibayangkan jika melihat beberapa laga terakhir, karena kami sepertinya salah dalam melakukan gaya bermain pada Napoli, ” papar pelatih Stefano Pioli.

Menurutnya, kemasukan dua gol itu membuatnya sangat kecewa untuk masuk lagi dalam laga. ” Kami seharusnya dapat peluang yang bagi dan membutuhkan penanganan yang lebih serta permainan di lini pertahanan, kita akan butuh waktu. Tim lawan memiliki pemain berkualitas dan saya rasa Jose Callejon offside pada gol pertama, namun kami sejatinya dapat menghalangi Piotr Zielinski. ” paparnya lagi.

Stefano Pioli mengungkapkan bahwa mereka harus kembali pada jalur kerja menaikkan level taktik, kebugaran dan psikologi. Dirinya menyadari bahwa Inter Milan kehilangan performa imbang dan salah dalam memulai laga, itu terlihat dari beberapa kesalahan posisi pemain