Bek Ini Cedera, AC Milan Semakin Krisis Pemain

Bek AC Milan, yakni Alessio Romagnoli mendapat insiden buruk. Dia terkena cedera paha yang seris dan sepertinya akan menepi dalam waktu yang tidak sebentar. Cedera yang menimpa Romagnoli menjadikan Rossoneri kembali mengalami kekurangan pemain di lini belakang.

Alessio Romagnoli terkena cedera ini ketika AC Milan menang atas Bologna dengan skor akhir 1-0, pada Rabu (8/2/2017) yang lalu. Bek muda berumur 22 tahun itu sudah mendapat perawatan dan pemeriksaan medis. Kini, pihak klub merilis hasil pemeriksaannya lewat situs resmi klub.

” Milan dengan ini merilis berita terkini mengenai Romagnoli yang pada hari ini sudah melakukan pemeriksaan tim medis yang memperlihatkan adanya masalah di flexor paha bagian kanannya, ” tulis Milan.

Romagnoli menjadi satu dari sekian banyak pemain yang cedera di Milan. Tim ini sudah lebih dulu kehilangan Mattia De Sciglio, Antonelli, juga Davide Calabria. Hal ini membuat sang pelatih, Vincenzo Montella kesulitan dalam melakukan rotasi karena krisis bek dalam laga kontra Lazio yang akan dilaksanakan di Olimpico pada Senin (13/2) yang akan datang.

Selain itu, Gabriel Paletta juga sepertinya akan menepi dalam laga tersebut karena mendapat sanksi kartu kuning kedua setelah menghadapi Bologna. Vincenzo Montella akhirnya akan menurunkan dua pemain mereka, yakni Gustavo Gomez dan Cristian Zapata sebagai pemain di posisi pertahanan.

Pelatih ini juga kabarnya akan memainkan dua orang pesepakbola dari tim primavera, yakni Raul Zucchetti dan Matteo Gabbia, yang akan berperan sebagai pendukung Gomez dan Zapata di lapangan.

Di sisi lain, Montella mengharapkan agar Alessio Romagnoli segera pulih dan dapat kembali memperkuat AC Milan.