Allegri Ubah Susunan Pemain, Pjaca Gantikan Paulo Dybala

Juventus kemungkinan akan bermain dengan susunan tim yang beda saat mereka melawan Palermo. Paulo Dybala yang selalu menjadi starter akan memulai laga dengan mengisi posisi pemain cadangan.

Paulo Dybala menjadi salah satu pemain yang selalu ikut bertanding sejak menit awal dalam enam laga kompetitif yang sudah dilewati oleh Juventus di musim ini. Penyerang Argentina tersebut memang belum memberikan satu gol walau sudah melakukan dua assist.

Pelatih Juve, yakni Massimiliano Allegri memahami kondisi Dybala yang lebih sulit menciptakan gol setelah musim lalu melakukan 19 gol di Serie A. Alasannya adalah banyak bek lawan yang saat ini semakin membuat laga lebih sulit.

” Kemungkinan dia akan beristirahat. Setelah menjadi pemain yang tangguh di musim lalu, sepertinya ini semakin lebih sulit?. Dia memiliki laga-laga yang apikdan saat ini menjadi salah satu fokus pemain lawan karena performanya. ” ujar Allegri.

Lebih lanjut, Allegri berharap pemain berusia 22 tahun ini tetap tenang dan dapat ditempatkan di bangku cadangan untuk sementara. Jika Dybala menjadi pemain pengganti dalam laga kontra Palermo, Allegri dapat menjadikan Marko Pjaca di posisi lini depan. Sejak direkrut dari Dinamo Zagreb, Pjaca belum debut sebagai starter dan hanya lima kali bermain sebagai pengganti.

” Tanpa Paulo Dybala, kami akan bermain dengan cara yang tak sama. Namun, Marko Pjaca kemungkinan akan menjadi pilihan selanjutnya, karena sebenarnya dia memiliki kualitas yang baik dan akan menjadi pemain yang ditakuti, walau liga Serie A belum pernah dia mainkan. ” tutur Massimiliano Allegri.