Zlatan Ibrahimovic Dapat Waktu Libur Panjang Dari Jose Mourinho

Zlatan Ibrahimovic sudah bermain dalam empat laga dengan Manchester United. Dia bahkan sudah menciptakan tiga gol dalam tiga laga di Liga Inggris untuk memperkuat MU mendapat tiga keberhasilan. Satu gol lagi diciptakan oleh Ibrahimovic ketika MU menang dengan skor 2-1 atas Leicester City dalam ajang Community Shield.

Walau demikian, bermain dalam empat laga menjadikan tenaga Zlatan Ibrahimovic cukup habis. Karena itu, pelatih Manchester United, Jose Mourinho memutuskan untuk memberikan waktu istirahat dan libur yang lebih lama bagi penyerang 34 tahun tersebut.

Hal ini berbarengan dengan di pekan ini, Liga Inggris sedang libur karena dilaksanakannya laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Ibrahimovic yang sudah tak ikut serta dalam Timnas Swedia usai Euro 2016 lalu, tidak akan ikut dalam ajang itu.

” Dia pemain yang begitu tangguh, padahal dengan usianya yang sudah mencapai 34 tahun, pastinya sangat diperlukan waktu istirahat yang panjang. Dia sudah bermain dalam 70 laga. Saat ini, pemain yang tidak ikut memperkuat timnas mereka akan diberi waktu istirahat selama dua hari, ” kata Mourinho.

Lebih lanjut, Jose Mourinho menuturkan bahwa Zlatan Ibrahimovic sudah bermain selama ini. Bertanding setiap menit dalam empat laga, berarti Ibra sudah bermain dalam 360 menit. “ Ini yang membuat saya akan memberikan dia libur selama empat hari, ” tutup Mourinho.