Zlatan Ibrahimovic Akan Menepi Saat MU Hadapi Arsenal

Penampilan menawan dari seorang Zlatan Ibrahimovic ketika Manchester United kontra Swansea City nyatanya menjadi berita tak menyenangkan untuk United. Ibra dinyatakan akan menepi saat timnya berhadapan dengan Arsenal.

Penyerang dari Swedia tersebut melakukan dua gol dalam kemenangan MU atas Swansea City dengan skor akhir yakni 3-1, sebelum mendapat kartu kuning di musim ini karena menyerang Leroy Fer di babak kedua. Dengan begitu, Ibrahimovic tidak akan tampil di laga selanjutnya saat mereka menghadapi The Gunners di Old Trafford, pertengahan minggu ini.

Hal tersebut menjadikan Ibrahimovic kali pertama tidak akan tampil bersama tim inti di Premier League musim ini. Sebelumnya, mantan pemain AC Milan, Inter Milan, Ajax, dan Barca tersebut menjadi pemain tetap di 11 laga mereka.

” Aku rasa, kami bermain dengan sangat keras di Inggris? Aku berlaga dengan sulit dan aku memperoleh kartu kuning. Aku sendiri tidak tahu tujuannya. Walau begitu, aku tidak perlu mendengar alasan dari sang wasit, ” ucap Ibrahimovic.

Tak adanya Ibra pastinya akan menjadikan MU goyah. Penyerang 35 tahun tersebut baru saja kembali dengan penampilan terbaiknya setelah tidak berhasil mencatatkan gol dalam enam laga dengan menjebol gawang Swansea dua kali hanya dalam 12 menit.

Dengan perolehan gol tersebut, Zlatan Ibrahimovic saat ini sudah membukukan 8 gol dalam 17 laganya dengan Manchester United di semua ajang, diantaranya dengan enam gol di Premier League.