Usaha Untuk Dapatkan Griezmann, MU Akan Lakukan Ini

Manchester United ingin mendapatkan tambahan pemain dalam bursa transfer musim dingin di tahun yang akan datang sepertinya bukanlah omongan belaka. Terdapat beberapa nama yang Akan mereka dekati, salah satunya yakni pemain tangguh dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Selama musim ini, Antoine Griezmann memang banyak mendapat perhatian. Terdapat beberapa tim dari Eropa yang ingin membelinya, khususnya Manchester United. Hal itu memang wajar karena Griezmann menjadi pemain yang luar biasa dengan klubnya, Atletico Madrid dan Timnas Prancis.

Madrid sempat diberitakan merupakan tim yang akan segera membeli Griezmann. Tetapi, kesempatan itu ternyata berbalik ke MU. Pelatih klub, Jose Mourinho merasa cocok dengan Griezmann dan akan menjadi pemain yang dibutuhkan klub mereka.

Tak tanggung-tanggung, pihak klub siap memberikan dana sampai 60 juta pounds atau sekitar Rp 1 triliun. Jika hal itu benar, tentunya klub lain akan berpikir panjang untuk mendapatkan pemain ini.  sebenarnya, MU sudah banyak menggunakan uangnya dalam bursa transfer lalu, saat membeli Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan, juga Paul Pogba yang menjadi pemain termahal di dunia dengan harga 100 juta pounds.

Akan tetapi, pemain-pemain ini tidak begitu ampuh untuk The Red Devils. Sampai minggu ke-17, Setan Merah masih berada di posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan 30 poin yang mereka kumpulkan dari 17 laga.

Antoine Griezmann saat ini memang sudah menjadi perhatian sejak masih bersama Real Sociedad. Di musim 2012/2013, dia bermain dengan mengesankan. Memasuki tahun 2014, ia bergabung dengan Atletico Madrid dengan nilai 25,5 juta pounds. Sampai saat ini, pemain muda ini sudah mencatatkan 66 gol dan 19 assist dari 128 laganya di klub.