Tekel Luiz, Gary Cahill Sebut Sergio Aguero Gila

Gary Cahill menyesalkan tindakan Sergio Aguero dalam laga Manchester City melawan Chelsea pada penghujung minggu lalu. Bek timnas Inggris itu menilai jika aksi Aguero terhadap David Luiz merupakan hal yang tak sepantasnya dilakukan.

Sergio Aguero mendapat hukuman dan keluar dari lapangan setelah melakukan tekel pada David Luiz di akhir babak kedua. Pelanggaran tersebut menjadikan pemain kedua tim sempat adu argumen di tengah lapangan.

Walau begitu, untungnya Luiz sendiri tidak mendapat cedera yang berbahaya. Yang pastinya, kartu merah untuk Aguero semakin membuatnya terpuruk begitu juga dengan keadaan Manchester City yang akhirnya gagal dengan skor akhir 1-3 dari The Blues.

” Tekel yang dilakukan oleh Aguero adalah hal yang tak pantas, itu berbahaya. Dia mungkin merasa tertekan sudah melakukannya. Saya mengenai dia, dan saya menilai dia bukan pemain yang mudah emosi dan bertindak gila seperti itu. Tetapi, hari ini saya marah melihatnya, ” papar Cahill.

Aguero sendiri mendapat larangan untuk berlaga selama empat laga mendatang. Alasannya adalah sanksi di laga ini merupakan kartu merah kedua yang dia peroleh selama musim ini. Hal ini juga berpengaruh bagi City yang harus kehilangan pemain intinya.

” Sergio Aguero dan David Luiz memang terlihat beradu di laga mereka. Kadang-kadang tekanan dan kesulitan memang dapat menjadikan seseorang melakukan hal yang tak masuk di akal bahkan berbahaya, ” papar Gary Cahill.