Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Liverpool Vs Leeds United

Ajang EFL Cup musim ini sudah hampir menuju klimaksnya. Di pertengahan minggu ini, babak perempat final akan segera digelar dengan mempertemukan Liverpool melawan Leeds United yang bertempat di Anfield pada hari Rabu (30/11) dini hari nanti.

Kedua tim ini memiliki penampilan yang terbaik sebelum bertemu di babak perempat final EFL Cup ini. Liverpool berhasil melawan Burton, Derby County, danĀ  Tottenham Hotspur, sementara Leeds United dapat menang atas Fleetwood, Luton, Blackburn Rovers, dan Norwich City.

Kedua tim ini sebelumnya pernah bertemu di Carling Cup tahun 2009 dengan hasil The Reds menang atas Leeds dengan skor tipis 1-0. Akan tetapi, sejak bersama Garry Monk, Leeds menjadi sulit dikalahkan di Championship dengan posisi kelima klasemen.

Jelang laga ini, Juergen Klopp tidak akan menurunkan Philipe Coutinho dan Danny Ings yang cedera. Sementara, keadaan Adam Lallana dan Daniel Sturridge masih dipertanyakan. Sepertinya pelatih ini akan mengubah susunan pemain dengan memakai skema 4-3-3, Divock Origi akan menjadi starter dengan Sadio Mane dan Ben Woodburn di lini serang. Marko Grujic sepertinya akan bermain di laga ini, dengan bek Trent Alexander-Arnold di lini pertahanannya.

Sementara di tim tamu, Garry Monk akan memainkan pemain yang lengkap. Namun, Liam Bridcutt dan Pablo Hernandez tidak akan tampil di laga ini. Monk diyakini akan menggunakan skema 4-2-3-1, Chris Wood sebagai lini serangnya dengan bantuan gelandang serang mereka, Stuart Dallas, Kemar Roofe, dan Hadi Sacko. Kiper andalan, Robert Green akan bersiap di gawang.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool dengan Mignolet, Moreno, Leiva, Matip, Alexander-Arnold, Stewart, Henderson, Grujic, Woodburn, Origi, Mane.

Leeds United dengan Green, Taylor, Jansson, Bartley, Ayling, O’Kane, Phillips, Dallas, Roofe, Sacko, Wood.

  • Prediksi Skor

Laga perempat final EFL Cup ini diyakini akan berlangsung dengan ketat. Kedua tim pastinya ingin hasil yang terbaik demi menuju gelar juara. Prediksi laga ini akan mengunggulkan tuan rumah The Reds daripada Leeds dengan skor akhir 3-1.