Mourinho Puji Penampilan Dua Bek MU Ini

Dua pemain terbaru di Manchester United, yakni Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba kini sedang diperbincangkan. Ibrahimovic sudah berhasil memberikan tiga gol di dua laga Liga Primer. Sementara, Pogba tampil dengan apik ketika MU menang atas Southampton 2-0, pada Sabtu (21/8/2016).

Walau demikian, ada pemain lainnya yang ternyata mampu mencuri hati sang pelatih, Jose Mourinho. Pria dari Portugal tersebut mengungkapkan rasa puasnya dengan gaya bermain dari dua bek Manchester United, mereka adalah Luke Shaw dan Antonio Valencia.

” Luke Shaw dan Antonio Valencia merupakan pemain yang sangat baik dalam pertahanan dan menyerang. Keduanya, saling bekerjasama demi menahan laju lawan, ” ucap Mourinho.

Pada dua laga awal MU, mereka bertemu dengan Bournemoutuh dan Southampton. Keduanya selalu diturunkan oleh Mouriho. Shaw ditempatkan di posisi full back kiri dan Valencia bermain di full back kanan.

Luke Shaw sendiri baru saja pulih dari cedera hamstring parah yang di menderanya. Dia bahkan hampir absen berlaga selama sebelas bulan. Pemain muda 18 tahun tersebut memperkuat MU setelah direkrut dengan nilai 30 juta pound.

Sementara Antonio Valencia, merupakan pemain sayap. Akan tetapi, akhir-akhir ini pemain yang datang dari Ekuador tersebut mengaku sudah beradaptasi dengan posisi barunya di full back kanan. Padahal sebelumnya, Valencia sempat dikaitkan sebagai salah satu pesepakbola yang tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho di Manchester United, Mou bahkan disebut akan menjualnya.