Marcus Rashford, Pemain Muda Pencetak Gol Debut

Marcus Rashford merupakan pemain yang terbiasa melakukan serangan gol dalam laga debutnya dengan Manchester United dan Timnas Inggris. Di laga dinihari tadi, dia kembali mencetak gol saat MU menghadapi Northampton Town.

Marcus Rashford bergabung dengan Manchester United di menit ke-55 ketika MU menghadapi Northampton Town bertempat di Sixfields Stadium, pada Kamis (22/9/2016) dinihari tadi. Saat beradad di lapangan untuk laga perdananya di Piala Liga Inggris, skor masih imbang 1-1.

The Red Devils pada akhirnya dapat mengatasi lawannya dan tetap berpeluang besar menuju ke babak selanjutnya dari kemenangan dengan skor 3-1. Gol tambahan dari Ander Herrera dan Rashford membuka pintu menuju babak selanjutnya untuk skuat asuhan Jose Mourinho.

Rashford menciptakan gol ketiga MU, yang dia lakukan di menit ke-75. Untuk Rashford, gol tersebut menambah catatan apiknya di laga debut. Pesepakbola muda MU ini sukses menciptakan gol di lima laga debutnya, baik untuk level klub atau dengan The Three Lions.

Dalam Liga Europa, Rashford melesakkan dua gol. Dia melakukannya saat MU melawan FC Midtjylland pada babak 32 besar musim lalu. Pemain dari Manchester tersebut lalu menciptakan dua gol lagi dalam laga debutnya di Premier League.

Di akhir Mei lalu, Marcus Rashford juga debut dengan Timnas Senior Inggris dan berhasil menciptakan satu gol yang menjadi pembuka kemenangan dengan skor 2-1 Inggris atas Australia di laga uji coba Piala Eropa 2016. Sementara, September ini dia masuk ke timnas Inggris U-21, dan berhasil melakukan hat-trick dalam keberhasilan timnya dengan skor 6-1 atas Norwegia.