Liverpool Segera Tentukan Masa Depan Pemain Ini

Pelatih Liverpool, yakni Juergen Klopp mengungkapkan bahwa masa depan dari Daniel Sturridge akan segera diputuskan di penghujung musim ini. Akan tetapi, Sturridge sepertinya memiliki peluang untuk meninggalkan klub.

Kontrak Daniel Sturridge di Anfield sejatinya masih berdurasi hingga tahun 2019 yang akan datang. Akan tetapi, penyerang timnas Inggris itu selalu dihadang masalah kebugaran atau cedera sehingga menjadikan porsi bermainnya di lini serang The Reds semakin terbatas.

Sturridge sempat menjadi salah satu pemain inti dalam duet mematikan dengan mantan striker Liverpool, yakni Luis Suarez di musim 2013-14 lalu. Saat itu, dirinya dapat melakukan 24 gol dalam 33 laganya. Akan tetapi, setelah itu perolehan mengesankan Sturridge semakin turun, hanya 13 gol di musim lalu.

Sementara, sejak The Reds diambil alih oleh Juergen Klopp pada musim 2015-16 lalu, Sturridge baru menciptakan 17 gol dalam 43 laganya di semua kompetisi. Di musim sekarang, pemain ini didera cedera yang sangat panjang dan baru lima kali mencatatkan sebagai starter di Premier League dengan memberikan enam gol di semua ajang.

” Saya tidak mengetahui apa yang sudah terjadi selama musim panas. Tidak hanya Daniel, tetap ada beberapa pemain. Daniel sendiri sudah tidak mengikuti sesi latihan selama delapan hari karena masalah virus, ” ucap Klopp.

Pelatih ini sendiri mengakui bahwa mereka memang harus dapat membuat pemainnya ini kembali ke tempatnya secepatnya lalu melaksanakan sisa musim dengan baik. ” Kemudian, kami akan memutuskan dan membicarakan hal ini langsung dengan Daniel Sturridge dan beberapa pemain Liverpool yang lain tentang yang terjadi pada akhir musim nanti. Banyak hal yang harus kami putuskan dan ini akan dapat kami paparkan jika sudah tiba saatnya nanti, ” ungkap Juergen Klopp lagi.