Lampu Hijau Dari Abramovich, Antonio Conte Akan Rekrut Bek Juventus Ini

Chelsea sepertinya akan menjadi salah satu klub yang dapat memecahkan rekor transfer termahal untuk seorang pesepakbola di lini belakang dalam bursa transfer bulan Januari yang akan datang. Bek Juventus, yakni Leonardo Bonucci akan menjadi bagian dari Stamford Bridge.

Lini pertahana Chelsea di musim ini memang sangat menurun. John Terry juga terlihat kesulitan dalam menangani serangan pada pemain lawan. Sementara, Gary Cahill dan Branislav Ivanovic mulai melakukan beberapa pelanggaran.

Dalam bursa transfer di musim panas yang lalu, Antonio Conte hanya mendapatkan satu bek tengah yaitu, David Luiz. Walau begitu, performa Luiz ternyata di luar kendali. Pemain dari Brasil itu hanya bermain tanpa ada peningkatan.

Keadaan ini menjadikan Conte membutuhkan seorang bek tengah baru yang akan mereka dapatkan dalam bursa transfer yang dibuka pada Januari mendatang. Conte sudah mempunyai calon pemain yang akan dia beli, yaitu Leonardo Bonucci.

Media menyebutkan harapan Conte untuk mendapatkan bek baru ini ternyata mendapat lampu hikau dari petinggi The Blues, Roman Abramovich. Pengusaha dari Rusia itu tidak akan menyulitkan Conte dalam hal dana untuk mendapatkan pemain baru, yaitu Bonucci.

Antonio Conte akan berupaya mendapatkannya dari Juventus dengan harga senilai 60 juta pound atau sekitar Rp 991 miliar. Jika hal ini berhasil, bukan tidak mungkin, Bonucci akan menjadi seorang bek termahal di dunia.

Sekarang ini. rekor transfer paling mahal untuk pesepakbola di lini bertahan diperoleh oleh Luiz saat dibeli Paris Saint Germain dari Chelsea di tahun 2014 yang lalu, yakni seharga 50 juta pound.