Kontrak Akan Diperbaharui, Ibrahimovic Lebih Lama Di MU

Zlatan Ibrahimovic mengindikasikan akan tetap bersama dengan klubnya saat ini, Manchester United hingga di musim yang akan datang. Pelatih MU, yakni Jose Mourinho secara pasti akan memperpanjang kontrak Ibrahimovic.

Bomber dari Swedia itu memperkuat Manchester United setelah diperoleh dari Paris St. Germain tanpa mengeluarkan biaya di musim panas lalu. Sampai saat ini, Ibrahimovic sudah berperan dalam 17 laga di seluruh kompetisi dengan perolehan 8 gol, diantaranya 6 gol dalam 11 laga di Premier League.

Kontrak Ibrahimovic bersama MU akan usai di akhir musim mendatang. Penyerang 35 tahun itu juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya ingin merasakan dunia sepakbola di Amerika Serikat, akan tetapi, MU sepertinya enggan melepasnya dan akan menggunakan pilihan dengan memperbaharui kontraknya satu musim lagi.

Jose Mourinho sendiri mengungkapkan bahwa kondisi Zlatan baik di timnya. ” Dia mempunyai kontrak selama satu tahun dengan pilihan satu musim di klub dan kami merasa nyaman bersamanya dan kami akan mengggunakan pilihan untuk musim keduanya. ”

Selanjutnya, pelatih ini mengatakan bahwa Ibra mengaku senang dan memiliki komitmen yang bagus untuk timnya. Menjalani kehidupan sebagai pesepakbola di Manchester United menjadi tantangan sekaligus karir yang mengesankan bagi seorang Zlatan Ibrahimovic.

” Saya rasa hal ini akan semakin melengkapi perjalanan karirnya. Menjalani 18 bulan lagi, dan anti dia akan mengambil keputusan penuh bagi masa depannya, ” tutur Mourinho lagi.

Zlatan Ibrahimovic sudah membukukan 11 gelar juara liga di empat negara dan meraih rekor gol paling banyak yakni 62 selama 116 penampilan bersama timnas Swedia, sebelum akhirnya dia gantung sepatu setelah Piala Eropa 2016 yang lalu.