Kembali Cedera Lutut, Danny Ings Segera Dioperasi

Danny Ings kembali didera masalah cedera pada bagian lututnya. Striker Liverpool tersebut akan menjalani operasi dan akan absen selama tujuh hingga sembilan bulan mendatang.

Danny Ings mendapat cedera di bagian lutut kanannya ketika berlaga di Piala Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di minggu yang lalu. Cedera itu diperolehnya setelah melaksanakan tekel di waktu jelang laga berakhir.

Pihak klub mengatakan bahwa bagian tulang rawan striker 24 tahun tersebut rusak dan harus menjalani operasi di London, pada Rabu (2/11/2016) kemarin. Ings pun diyakini akan menepi dalam waktu yang lama.

” Dia adalah pemain yang sangat kami andalkan. Dia sudah bekerja dengan keras dan berharap dia semakin baik ke depannya. Ini memang gaya bermain Danny, dia terluka dengan hebat saat menekel lawan di lapangan, ” ujar manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Lebih lanjut, Klopp berharap yang terbaik baginya dan segera pulih dan balik ke Liverpool lagi. Dirinya yakin bahwa salah satu pemainnya ini memiliki kepribadian yang kuat dalam menjalani cedera dan proses pemulihannya.

Ini memang bukann hal perdana terhambat karena cedera di bagian lututnya. Pada musim yang lalu, pemain yang bergabung dengan The Reds setelah dibeli dari Burnley itu juga tak memperkuat tim karena mendapat cedera anterior cruciate ligament (ACL) di lutut bagian kirinya, Oktober 2015 yang lalu.

Setelah sembuh dari masalah cederanya, Danny Ings kembali bermain namun hanya dua kali di musim ini. Keduanya merupakan pemain pengganti di laga Piala Liga Inggris, yaitu laga kontra Derby County dan Spurs.

” Dia pemain saya yang tangguh, baik dari mental, fisik, dan akan segera menjalani perawatan medis yang terbaik untuk menyiapkan dia kembali menjadi pemain yang beraksi membawa tim dengan kemampuan yang siap di lapangan, ” tutup Juergen Klopp.